JOB WITH GEOPHYSICS

Pernahkah Anda ingin menjadi seorang ahli geofisika? Apakah Anda tahu apa geofisika itu? Ada banyak pekerjaan geofisika yang menyenangkan, menarik, dan menguntungkan.   Geofisika adalah seseorang yang mempelajari bumi.   Mereka menggunakan metode seismik, medan listrik, dan medan magnet untuk menghitung lokasi minyak, logam, dan permata.  

Seorang Geofisika akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada komputer dengan mempelajari berbagai fitur bumi dan sisa waktu mereka di luar mencari cara untuk menempatkan model bumi ke komputer sehingga teori dapat dibuktikan atau disangkal. Orang-orang yang bekerja pada geofisika mempelajari struktur internal dalam evolusi bumi. Mereka mempelajari gempa bumi, laut, dan fitur fisik lainnya dengan menggunakan metode khusus untuk disiplin ilmu mereka.
Jika Anda ingin menjadi ahli geofisika dan menemukan pekerjaan geofisika Anda harus memiliki kemampuan dalam bidang matematika dan ilmu pengetahuan saat Anda masuk di perguruan tinggi. Anda mungkin ingin mengambil kelas yang dapat terfokus pada ilmu bumi dan harus mencakup geografi, geologi, dan ilmu lainnya.   Ketika Anda masuk ke perguruan tinggi Anda akan memerlukan latar belakang yang kuat dalam ilmu matematika, geologi, dan pada saat yang sama Anda perlu juga mengambil kelas fisika dan kelas sains lainnya yang lebih tinggi.  
Jika Anda memiliki latar belakang fisika lebih dalam, Anda akan memiliki waktu lebih mudah di sekolah pascasarjana. Kelas fisika akan memberikan Anda lebih banyak pengalaman dalam ilmu komputer dan perangkat lunak komputer program yang akan akan penting dalam pekerjaan baru Anda.
Sementara kuliah Anda harus bisa mempertahankan IPK yang tinggi dan pada saat yang sama Anda perlu mencari pengalaman lapangan yang berhubungan dengan geofisika. Anda dapat magang pada tempat yang akan menawarkan Anda pengalaman di lapangan. Kunjungan lapangan lokal atau kegiatan akademis dapat ditambahkan ke perkuliahan Anda Anda dapat melamar pekerjaan ketika libur yang berhubungan dengan geofisika. Ada banyak pemerintah dan lembaga akademis yang menawarkan pekerjaan sehubungan dengan geofisika yang tidak hanya dapat meningkatkan IPK Anda secara akademis tapi juga sangat menarik bagi kita, Industri minyak secara aktif merekrut ahli geofisika dan gaji awal biasanya bervariasi dari $ 30.000 sampai 50.000.  
Setelah Anda memiliki banyak pengalaman dalam ilmu pengetahuan. Anda dapat mengambil posisi manajemen atau menjadi kepala proyek untuk mendapatkan $ 100.000 per tahun.   Pekerjaan geofisika butuh banyak kerja baik secara akademis dan fisik.   Anda harus berkomitmen untuk hasil yang maksimal dalam pekerjaan ini, karena keberadaan perusahaan tergantung pada kemampuan Anda untuk menemukan, mengembangkan strategi untuk pertambangan, dan ekstrak sumber daya di mana Anda ditugaskan untuk meneliti.
Geofisika adalah pekerjaan yang menuntut, namun pekerjaan yang akan menghasilkan kepuasan dan kegembiraan.

Sumber: www.annalsofgeophysics.net

0 komentar:

Posting Komentar